Ozil Bertahan di Arsenal Karena Pilihan Hati

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/02/mesut-ozil-arsenal_155vqfp54q8qu1h57y9xi8gx03.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Playmaker Mesut Ozil mengakui bahwa keputusannya untuk bertahan di Arsenal adalah pilihan hatinya dan merupakan salah satu keputusan terpenting dalam hidupnya.

Ozil baru saja sepakat menandatangani kontrak baru bersama Arsenal selama tiga tahun. Kontrak ini membuatnya bakal bertahan di Emirates Stadium hingga musim panas 2021 mendatang.

Setelah melalui proses yang memakan waktu cukup lama, Ozil pun senang akhirnya bisa membuat keputusan untuk bertahan lebih lama di Arsenal.
BACA JUGA : Batshuayi Gelap Soal Masa Depannya di Chelsea
“Ini adalah salah satu keputusan paling penting dalam karier sepakbola saya dan karena itulah saya harus memikirkannya secara matang dan berbicara dengan semua orang yang saya anggap penting bagi saya,” ujar Ozil di akun Instagram dan Twitter pribadinya.

“Hal bagus membutuhkan waktu! Pada akhirnya saya membiarkan hati saya untuk memutuskan. Seperti yang selalu saya katakan, di sini saya merasa seperti di rumah dan saya sangat termotivasi untuk meraih prestasi besar dalam beberapa tahun ke depan,” lanjutnya.

Dalam kontrak baru ini, Arsenal dikabarkan memberikan gaji senilai 350 ribu poundsterling per pekan sebelum dipotong pajak kepada Ozil. Angka ini merupakan tertinggi di klub London Utara tersebut.