Puja-puji Pochettino Untuk Kane Yang Sudah Koleksi 100 Gol

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/02/hi-res-7e2ee2ae0e672d2c73932bbd5fbe8957_crop_north.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menyebut Harry Kane memiliki nyali yang sangat besar setelah striker tersebut sukses mencatatkan golnya yang ke-100 di pentas Premier League.

Kane mencetak satu gol saat Tottenham bertandang ke markas Liverpool di matchday 26 Premier League di Anfield, Gol tersebut ia lesakkan pada menit 95.

Sebelumnya, dalam pertandingan Kane tak mampu berbuat banyak dengan kawalan dari Virgil Van Dijk dan Dejan Lovren. Namun ia kemudian mendapat kesempatan mencetak gol, juga dari titik penalti, di menit 87. Namun eksekusinya bisa digagalkan oleh Loris Karius.
BACA JUGA : Ozil Bertahan di Arsenal Karena Pilihan Hati
Dalam kesempatan keduanya, ia bisa melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Ia bisa mengecoh Karius yang terlanjur bergerak ke kanan dengan menendang bola secara keras ke pojok kiri gawang Liverpool.

Gol tersebut terasa istimewa bagi Kane. Sebab itu adalah golnya yang ke-100 di pentas Premier League. Usai pertandingan, Pochettino pun memberikan sanjungan setinggi langit kepada striker 24 tahun tersebut.

“Ia adalah salah satu striker terbaik. Ia sangat tenang. Untuk mencetak 100 gol di Premier League, yang Anda butuhkan adalah nyali yang sangat, sangat besar,” serunya seperti dilansir berita bola online.

“Tidak diragukan lagi penting untuk mengucapkan selamat kepadanya pada 100 golnya di Premier League, ini fantastis baginya,” kata Pochettino.

“Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas bantuan dari tim, ia sangat senang dan bersemangat untuk mencetak 100 gol di Premier League,” tandasnya.