Salah Yang Tak Pernah Berpuas Diri

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/02/Champions-League-Liverpool-vs-NK-Maribor.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang anyar Liverpool Mohamed Salah mengaku dirinya ingin terus meningkatkan kemampuannya meski saat ini ia sudah tampil luar biasa bagi The Reds.

Salah tampil impresif begitu menginjakkan kakinya di Anfield. Ia menjadi teror bagi pertahanan lawan dan menjadi sumber gol baru bagi Liverpool.

Sejauh ini Pemain asal Mesir itu sudah mencetak 22 gol dari 26 pertandingan di pentas Premier League. Jika ditotal, sejauh ini Salah telah mencetak 30 gol dari 36 penampilan di semua ajang kompetisi.
BACA JUGA : Jika Harus Memilih, Hazard Ingin Terus Main Sebagai Winger
Pujian demi pujian pun mengalir bagi pemain berusia 25 tahun itu. Namun Salah menegaskan hal itu tak membuatnya terbuai dan ia justru selalu merasa termotivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

“Sangat mudah untuk bermain dengan kualitas seperti ini,” katanya. “Jika Anda melihat saya sekarang dan lima tahun yang lalu, semuanya telah berubah baik secara mental maupun fisik,” imbuhnya pada berita bola online.

“Saya berusaha memperbaiki diri setiap hari. Saya selalu ingin menempatkan diri di bawah tekanan untuk bisa lebih memperbaiki penampilan saya,” tegas Salah.

“Saya memberikan seluruh hidup saya untuk sepak bola, saya hanya memikirkan sepakbola. Inilah yang ada di pikiran saya sepanjang waktu,” pungkasnya.