Arthur Gabung Barca Karena Dorongan Neymar dan Coutinho

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/efe45d92c7b56b1adad5b78e65f8094c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Beberapa waktu lalu Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah berhasil mengamankan opsi untuk membeli Arthur Melo dari Gremio. Arthur dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik dari Brasil saat ini.

Negosiasi untuk gelandang berusia 21 tahun itu berlangsung alot dan memakan waktu lama. Arthur merasa bahagia karena proses panjang itu akhirnya rampung meski ia belum tahu kapan ia akan bergabung dengan Barcelona.
BACA JUGA : Saat Ini, Liverpool Dipandang Setara dengan Barcelona
“Saya bahagia karena negosiasi sudah berakhir dengan baik untuk Gremio dan saya sendiri. Kami puas dengan semua yang telah tercapai. Sekarang saya harus bertanya kepada klub saya tentang kapan saya akan bisa bergabung dengan Barcelona,” cetus Arthur kepada O Globo.

Arthur mengaku sudah mencoba berkonsultasi dengan beberapa kenalannya sebelum bergabung dengan Barca. Arthur bertanya kepada Neymar yang kini sudha meninggalkan Barca dan Philippe Coutinho yang baru bergabung dengan Barca. Ia mendapatkan rekomendasi positif.

“Saya bertanya kepada Neymar tentang Barcelona dan dia hanya mengatakan hal-hal bagus, dia merekomendasikan saya untuk bergabung. Saya juga bicara dengan Coutinho yang mengatakan bahwa barcelona adalah kota yang indah dan klubnya luar biasa.”