Disinggung Soal Pindah ke Inggris, Gattuso Minta Bonaventura Diam

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/bonaventura-milan-craiova_1tfaldgo5yged12lth6twiubf3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gennaro Gattuso meminta Giacomo Bonaventura agar diam saja saat para jurnalis bertanya apakah dirinya berminat pindah ke Premier League suatu saat ini.

Kompetisi Premier League saat ini ditahbiskan sebagai kompetisi paling top di dunia. Maka tak heran apabila banyak pemain yang menjadikan EPL sebagai ladang mereka untuk mencari nafkah.

Di sisi lain, kompetisi di Italia sudah tak seperti di era 90an dahulu. Dari sisi finansial mereka kalah jauh dari tim-tim Premier League.
BACA JUGA : Klopp Berharap Porto Tak Tampil Ala Kadarnya di Leg Kedua
Bonaventura, yang hadir di sesi konferensi pers jelang duel AC Milan lawan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, ditanya apakah ia ingin pindah ke Inggris suatu saat nanti. Namun belum sempat gelandang serba bisa itu mengucapkan sepatah kata, Gattuso lebih dahulu angkat bicara.

“Jangan ganggu dirinya!” potong pelatih yang akrab disapa Rino itu sembari tersenyum.

“Jack, jangan jawab. Ia baik-baik saja di Milan, ia mencetak banyak gol. Kenapa ia harus pergi ke Premier League dan nantinya ditendang. Biarkan ia di sini,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Anda telah membuat masalah bagi saya sekarang, [Mino] Raiola sudah akan mengatur transfer itu. Anda baik, tapi urusi saja urusan Anda sendiri!”

Saat ini pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Sejauh ini di Milan ia total telah bermain sebanyak 127 kali di semua ajang kompetisi.