Giroud: Gabung Chelsea Pilihan Mudah

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/Olivier-Giroud-682583.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud sedikit membeberkan proses kepindahannya ke Stamford Bridge. Giroud menyebut ia tidak sulit untuk memutuskan bergabung dengan Chelsea di bulan Januari kemarin.

Semenjak awal musim lalu, Giroud memang kerap dikabarkan tidak betah di Arsenal. Ia hanya menjadi pelapis di lini serang Meriam London setelah Arsene Wenger memutuskan membeli Alexandre Lacazette pada musim panas kemarin.
BACA JUGA : Van Dijk: Orang-orang Tak Tahu Cerita Kepindahan Saya ke Liverpool
Tidak tahan hanya jadi pelapis, Giroud akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Emirates Stadium. Ia memutuskan untuk bergabung dengan rival sekota Arsenal, Chelsea pada deadline day bursa transfer kemarin.

Giroud sendiri menyebut ia tidak sulit untuk memutuskan membelot ke rival Arsenal tersebut. “Pindah permanen ke Chelsea adalah pilihan yang jelas, bukannya jadi pemain pinjaman ke Dortmund,” buka Giroud kepada berita bola online
“Jika saya mengambil opsi peminjaman, itu tidak akan mengubah apapun. Ketika saya kembali ke Arsenal di musim panas, saya akan menjalani situasi yang sama. Saya hanya mengulangi masalah yang sama.”

“Saya paham betul bahwa ini adalah akhir karir saya di sana. Saya hanya punya kans 10% untuk bertahan, dan saya memang membutuhkan rencana tambahan.” tandasnya.