Harga Tiket Mahal, Fans AS Roma Protes ke Barca

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/roma.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Fans AS Roma menyampaikan keluhan mereka pada Barcelona soal harga tiket laga perempat final Liga Champions di Camp Nou. Fans Roma merasa harga tiket yang dipatok oleh Barca terlalu mahal bagi fans tim tamu.

Roma akan menjalani laga leg pertama babak perempat final melawan Barca pada 5 April yang akan datang di Camp Nou. Lantaran Roma baru pertama kali lolos ke perempat final dalam sepuluh tahun terakhir, para fans pun sangat antusias untuk datang ke Camp Nou.

Namun, situasi berubah menjadi pelik bagi para Romanista. Sebab, Barca mematok harga yang sangat mahal bagi fans tamu. Harga tiket paling murah bagi fans Roma yakni 90 euro per tiket.
BACA JUGA : Arthur Gabung Barca Karena Dorongan Neymar dan Coutinho
“Dalam beberapa jam setelah undian, harga penerbangan dari Roma ke Barca yang biasanya sangat murah kini juga baik. Begitu juga dengan harga hotel. Selain itu, satu keluarga juga harus menambah 180, 270 atau 260 euro untuk duduk di tribun atas Camp Nou,” tulis fans Roma di Il Romanista.

Sebagai perbandingan, fans Roma hanya perlu membayar 45 euro untuk menghadiri pertandingan away di markas Atletico Madrid dan Chelsea pada babak penyisihan grup. Harga tersebut tentu sangat terjangkau dan dinilai cukup ideal untuk fans klub ibukota Italia.

“Tunjukkan bahwa Anda ‘lebih dari klub’ [jargon Barca]. Kami percaya dan berharap bahwa permintaan ini akan dipertimbangkan,” tandas fans Roma.