Kata Drogba, Mourinho Sebenarnya Sangat Suka Pogba

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Chelsea Didier Drogba mengklaim bahwa masa-masa sulit yang dialami oleh Jose Mourinho dan Paul Pogba sebenarnya tak lepas dari rasa suka manajer Manchester United itu pada sang gelandang.

Belakangan ini, manajer asal Portugal dan pemain asal Prancis itu kerap jadi sorotan media. Pasalnya hubungan keduanya disebut-sebut merenggang.

Pogba tampil tak maksimal dan dari situ Mourinho akhirnya kerap menepikannya. Kemudian muncul kabar bahwa keduanya berseteru.
BACA JUGA : Coutinho Tetap Nyaman Meski Main di Sentral
Situasi menjadi kian runyam karena pelatih timnas Prancis Didier Deschamps meyakini Pogba saat ini pasti tidak bahagia dengan situasinya di Old Trafford. Apalagi Mourinho belakangan ini kerap lebih sering memainkan gelandang muda Scott McTominay.

Akan tetapi Drogba kemudian meragukan keduanya sedang merenggang. Apalagi menurutnya Mourinho pasti sangat suka dengan pemain 25 tahun itu.

“Hubungan di antara kami [Drogba dan Mourinho] panas. Tapi Jose tidak akan pernah menyerang orang yang tidak ia sukai,” cetusnya seperti dilansir berita bola online.
“Ia sangat menyukai Paul. Itu sebabnya ia memberinya banyak tanggung jawab,” seru pria asal Pantai Gading itu.

Musim ini Pogba sudah bermain sebanyak 27 kali bagi MU musim ini. Ia juga telah menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist.