Klopp Berharap Porto Tak Tampil Ala Kadarnya di Leg Kedua

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/Jurgen-Klopp-926304.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap Porto tak akan memainkan tim pelapisnya saat bertandang ke Anfield tengah pekan ini.

Harapan Porto untuk bisa lolos ke babak perempat final musim ini bisa dibulang sangat tipis. Pasalnya di pertandingan leg pertama di Portugal, mereka kalah dengan skor telak 5-0.

Butuh keajaiban bagi tim asuhan Sergio Conceicao itu untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Mereka wajib menang 6-0 jika ingin membuyarkan mimpi Liverpool. Namun hal itu tak mudah dilakukan karena Mohamed Salah dan kawan-kawan tampil garang di kandang sendiri.
BACA JUGA : Luar Biasa, Lionel Messi Cetak Gol ke-600
Porto pun diprediksi bisa saja melepas laga ini. Apalagi ada beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Sebut saja Alex Telles, Moussa Marega dan Tiquinho Soares. Demikian pula dengan Danilo.

Jelang laga tersebut, Klopp berharap Porto tetap bermain dengan serius. Ia tak berharap sang lawan memainkan pemain lapis keduanya.

“Porto adalah tim yang fantastis dan sepakbola Portugal sangat kuat. Kami mencetak gol dari hampir setiap kesempatan di leg pertama,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Ini tidak mengatakan apapun tentang level di dua liga yang berbeda. Saya tahu mereka memiliki beberapa pemain yang cedera tapi saya tidak mengharapkan tim Porto B,” seru Klopp.

“Saya berharap mereka menunjukkan reaksi yang nyata,” tegasnya.