Liverpool Disarankan Keluar Banyak Duit Untuk Bujuk Buffon

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/stan.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bomber Liverpool Stan Collymore menyarankan pada The Reds agar tak ragu mengeluarkan banyak duit demi membujuk Gianluigi Buffon agar bersedia pindah ke Anfield.

Kontrak Buffon dengan Juventus akan habis pada musim panas 2018 mendatang. Saat ini belum jelas apakah Bianconeri ingin memperpanjang masa kerja kiper 40 tahun itu.

Di sisi lain, Buffon sendiri mengaku ingin pensiun di akhir musim ini. Akan tetapi ia siap bermain lebih lama lagi apabila Juve berhasil jadi juara Liga Champions. Namun selain itu banyak juga pihak yang berharap agar ia tak segera pensiun di akhir musim ini.
BACA  JUGA : Giggs Maklumi Lambatnya Adaptasi Sanchez di MU
Sementara itu, Liverpool juga disebut-sebut ingin mencari kiper baru meski sudah memiliki Loris Karius dan juga Simon Mignolet. Bahkan mereka disebut mengincar kiper milik AS Roma Alisson Becker.

Collymore lantas menyarankan pada Jurgen Klopp agar mencoba mengejar servis Buffon. Ia menyebut The Reds harus memberikan tawaran yang sangat menggiurkan agar eks kiper timnas Italia itu tergoda untuk pindah ke Anfield.

“Gigi Buffon sedang berbicara tentang pensiun di akhir musim. Mengapa tidak bergerak dan memberikannya tawaran super besar?” cetus Collymore di sebuah acara untuk BetStars.

“Kehadiran yang luar biasa, ikon sepakbola yang luar biasa, untuk masuk ke klub sepakbola hebat lainnya dari Juventus dan mengatakan bahwa saya akan bermain dua tahun di sini, saya akan membantu kiper bertalenta berikutnya di Liverpool, dan saya akan membantu mereka memenangkan gelar. Sungguh itu akan menjadi akhir karir yang hebat,” ujarnya berandai-andai.