Mourinho Anggap Rivalitas MU dan Liverpool Tak Spesial

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/20170530-the18-image-jose-mourinho.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Manajer Manchester United, Jose Mourinho melihat bigmatch melawan sang rival abadi, Liverpool bukanlah sebuah laga spesial seperti yang dibicarakan banyak orang.

Mourinho yang sudah kenyang pengalaman di sepakbola Eropa bersama Porto, Chelsea, Inter Milan hingga Real Madrid tentu pernah merasakan rivalitas dua tim yang sangat kental.

Namun pria asal Portugal ini mengaku tak melihat hal tersebut dalam rivalitas United versus Liverpool, meski kedua tim saat ini berstatus sebagai pengoleksi gelar liga terbanyak Inggris.
BACA JUGA : PSG Siapkan Tawaran Fantastis untuk Donnarumma
“Saya masih tak tahu karena dalam mentalitas saya setiap laga adalah sama dan saya tak cukup bagus di kultur bahwa laga ini spesial, rivalitas ini spesial,” jawab Mourinho ketika ditanya apakah ia menganggap rivalitas United dan Liverpool spesial seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak pernah melihat AC Milan sebagai rival terbesar, saya tak pernah melihat Atletico Madrid sebagai musuh, saya tak pernah melihat Arsenal sebagai rival besar,” katanya.

“Bagi saya ini hanyalah laga akbar dengan dua klub historis, bukan hanya di Inggris, tapi di dunia. Saya masih tak melihat beberapa pertandingan sebagai lawan spesial. Ini adalah laga akbar karena kita berbicara tentang beberapa klub besar,” tandasnya.

United dan Liverpool yang kini tengah bersaing di papan klasemen bakal bentrok di Old Trafford dalam partai bertajuk North-West Derby pada Sabtu (10/3) malam nant