Reina Akan Jalani Tes Medis di Milan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/20170306-ITALY-ROM-NAP.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper asal Spanyol Pepe Reina dikabarkan akan segera menjalani tes medis di AC Milan.

Kiper plontos tersebut saat ini masih menjadi pemain andalan Napoli di bawah mistar gawang. Akan tetapi kemungkinan besar musim depan Partenopei akan melepasnya karena kontraknya berakhir Juni nanti.

Lantas muncul kabar bahwa Rossoneri berniat untuk menampung kiper berusia 36 tahun tersebut. Ia dianggap bisa jadi pelapis yang pas bagi Gianluigi Donnarumma.

Bahkan ia juga disebut bisa saja jadi kiper nomor satu Milan. Situasi itu bisa terjadi jika Donnarumma ternyata memutuskan untuk meninggalkan San Siro musim depan.
BACA JUGA : Mourinho Anggap Rivalitas MU dan Liverpool Tak Spesial
Lantas muncul kabar Reina siap gabung ke tim asuhan Gennaro Gattuso itu. Di sana ia akan diberi kontrak berdurasi dua tahun, plus opsi perpanjangan selama satu musim.

Kini menurut berita bola online Reina akan segera menjalani tes medis di Milan. Tes itu rencananya dilaksanakan pada hari Senin (03/12) ini. Namun tak ada kabar kapan tepatnya tes itu akan digelar.

Reina sekarang memang bisa bernegosiasi dengan klub manapun. Sebab kontraknya dengan Napoli tinggal tersisa beberapa bulan lagi.

Reina gabung Napoli sejak tahun 2015 lalu. Sejauh ini, eks kiper Liverpool tersebut sudah tampil sebanyak 172 kali di semua ajang kompetisi dan meraih 63 clean sheet.