Van Dijk: Orang-orang Tak Tahu Cerita Kepindahan Saya ke Liverpool

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/03/901632368.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek asal Belanda Virgil van Dijk mengklaim bahwa orang-orang tak tahu cerita yang sebenarnya terkait transfernya dari Southampton ke Liverpool.

Bek berusia 26 tahun itu sudah diminati oleh Liverpool sejak musim lalu. Musim panas kemarin The Reds akhirnya mencoba untuk mendekati Van DIjk.

Di sisi lain, Van Dijk juga berharap untuk pindah ke Anfield dan berlatih di bawah asuhan Jurgen Klopp. Akan tetapi kemudian Liverpool terpaksa menarik diri dari perburuan eks bek Celtic itu karena dianggap melakukan pendekatan ilegal oleh Soton.
BACA JUGA : Liverpool Disarankan Keluar Banyak Duit Untuk Bujuk Buffon
Van Dijk juga sempat menyerahkan transfer request pada pihak Soton, namun klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium itu menolak melepasnya. Pada akhirnya bek dengan tinggi 1.93 meter itu bahkan sampai diasingkan oleh manajemen Soton dan diminta berlatih sendiri selama beberapa waktu.

Van Dijk pada akhirnya diperbolehkan untuk bermain bagi skuat utama Soton. Akan tetapi performanya tak sebagus sebelumnya dan ia pun dianggap tak tampil sepenuh hati karena ingin pindah ke Anfield. Pada akhirnya ia pun bisa pindah dengan bandrol 75 juta Pounds ke Liverpool pada musim dingin kemarin.

“Orang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” bukanya kepada berita bola online.

“Saya terus menunduk dan terus bermain. Saya sebelumnya absen selama delapan bulan (karena cedera) dan senang bermain lagi,” serunya.

“Saya baru tampil bagus lagi lagi setelah bursa transfer di musim panas, saya tidak memikirkan apapun sampai saya mendapat telepon dari dewan Southampton,” terangnya.