Barca Tersingkir Menyakitkan, Puyol Beri Pesan Penyejuk

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/04/1EEktkqTURBXy8wODIxMTMxMTNmOGRiYzJlM2RjODFmZGMzM2YzMzE1Ny5qcGVnkpUDABfNDaPNB6yTBc0DFM0BvA.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kapten Barcelona, Carles Puyol  memberikan pesan penyejuk hati usai Blaugrana tersingkir secara menyakitkan dari ajang Liga Champions akibat kekalahan 0-3 dari AS Roma.

Barca sejatinya sudah memegang keunggulan 4-1 di leg pertama. Namun kekalahan tiga gol di Olimpico membuat skor menjadi 4-4 dan Roma berhak lolos ke semifinal berkat keunggulan agresivitas gol tandang.

Tak mau tim dan fans Barca terlalu lama larut dalam kesedihan mendalam, Puyol pun memberi pesan untuk membuat Lionel Messi kembali bersemangat menjalani sisa musim.
BACA JUGA : Tak Ikut Latihan, Busquets Tetap Masuk Skuat Barca ke Roma
“Ini adalah pukulan telak, hari yang sulit, tapi kita tak bisa membakar habis semuanya sekarang, kita masih memiliki dua gelar untuk dimenangkan. Sekarang lebih dari sebelumnya, visca el Barca!” ujar Puyol di akun Twitter pribadinya.

Barca memang masih berpeluang besar meraih gelar La Liga musim ini. Pasukan Ernesto Valverde kini masih bertengger kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 11 angka dari rival terdekat mereka.

Selain itu, Barca juga bakal berlaga di partai final ajang Copa del Rey dengan menghadapi Sevilla di Wanda Metropolitano pada 22 April mendatang.