Chamberlain Sebut Gol Sundulan Salah ‘Tak Biasa’

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/04/mohamed-salah-liverpool-newcastle_rt6wo3uiswz21qtid4cpdsz1n.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serba bisa Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain menyebut gol sundulan Mohamed Salah di pertandingan lawan Bournemouth adalah gol yang tidak biasa.

Musim ini Salah merajalela di area kotak penalti lawan. Ia mencetak gol dari berbagai sudut dan dengan berbagai cara.

Seringnya ia menggunakan kaki andalannya yakni kaki kirinya. Namun ia juga tidak canggung untuk menggunakan kaki kanannya.

Kemudian di laga lawan Bournemouth, Salah mencetak satu gol lagi. Golnya yang ke-29 di Premier League itu dicetaknya dengan sundulan kepala setelah mendapat umpan matang dari Trent-Alexander Arnold.

BACA JUGA : Juventus Beres, Madrid Siap Hadapi Malaga

“Pertama dan terutama, bola umpan dari Trent luar biasa; satu lagi penampilan yang luar biasa darinya. Tapi finishing dari Mo sedikit tidak biasa untuknya dan satu yang mungkin mengejutkan semua orang,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Ini membuktikan bahwa ia bisa melakukan itu. Saya pikir saya bisa ingat dirinya mencetak satu gol di Leicester pada awal musim dan itu mengejutkan saya di tiang jauh, melihat pria kecil bangkit dan mencetak gol sundulan,” tuturnya.

“Penyelesaiannya setara dengan beberapa penyundul bola terbaik di dunia. Itu adalah penyelesaian akhir yang bagus,” puji Chamberlain.