Juventus Beres, Madrid Siap Hadapi Malaga

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/04/Zinedine-Zidane.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid siap menghadapi Malaga dalam ajang La Liga setelah bertarung habis-habisan di Liga Champions.

Los Blancos memastikan lolos ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Italia Juventus. Cristiano Ronaldo dkk menelan kekalahan 1-3 saat menjamu tim Serie A tersebut di Santiago Bernabeu tapi bisa melangkah ke babak selanjutnya dengan agregat skor 4-3.
BACA JUGA : Bayern Munchen Pilih Niko Kovac Jadi Pelatih Baru
Zidane menilai Madrid sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya di Liga Champions. Kini sudah saatnya mereka mengalihkan perhatiannya ke laga pada akhir pekan ini melawan Malaga.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk percaya bahwa pertandingan ini akan lebih sulit daripada yang lainnya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Selalu sulit setelah pertandingan Liga Champions karena kami menunjukkan usaha yang keras. Kami telah mengatur beban kerja dengan baik selama tiga hari ini dan siap untuk pertandingan La Liga lainnya dan menampilkan performa yang baik.”

Madrid sendiri saat ini berada di peringkat keempat di klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 64 poin dari 31 pertandingan.