Meski Dipaksa Pergi, Wenger Tak Dendam kepada Fans

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/04/927192620.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Arsene Wenger mengaku kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh fans Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Arsenal fans di seluruh dunia kerap mendesak agar pihak klub segera memecat Wenger karena kinerja tim dianggap sudah kurang memuaskan.

Wenger menilai sikap semacam itu memberikan dampak negatif terhadap citra klub. Tuntutan ‘Wenger Out’ semacam itu membuat Arsenal terlihat seperti terpecah-pecah.
BACA JUGA : Harus Jaga Messi, Bek Sevilla Takut Tak Bisa Pulang
“Fans kami tidak memberikan citra yang menunjukkan persatuan di dalam klub. Saya sebenarnya ingin seluruh dunia melihat klub bersatu. Rasanya menyakitkan melihat desakan itu. Saya merasa klub ini sudah dihormati di seluruh dunia. Karena itu, saya sangat tidak suka dengan yang saya lihat,” terang Wenger kepada berita bola online.

Wenger menambahkan bahwa ia tidak memendam dendam kepada fans yang menginginkan pemecatannya. Seperti diketahui, Wenger baru saja dipaksa mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arsenal.

“Saya tidak mendendam kepada fans. Saya tak mau membuat headline berita yang bodoh. Saya cuma merasa jika kepribadian saya dianggap menghalangi kesuksesan klub ini, maka kan lebih penting bagi saya untuk meninggalkan klub ini.”