Ramsey Syukuri Cleansheet Yang Didapat Arsenal

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengakui Stoke City memberikan perlawanan yang alot namun pada akhirnya ia mengaku senang The Gunners mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan.

Stoke sempat membuat para pemain Arsenal frustasi di babak pertama. Mereka membuat The Gunners kesulitan untuk mengkreasikan peluang dan akhirnya tak bisa mencetak gol sama sekali.

Pada akhirnya, Arsenal baru bisa memecahkan kebuntuannya di babak kedua tepatnya mulai menit 75. Mereka bisa mencetak tiga gol sekaligus melalui brace Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol dari Alexandre Lacazette.

Pada akhirnya The Gunners bisa mengakhiri pertandingan dengan skor telak 3-0. Bagi Ramsey, kemenangan itu tentu terasa menyenangkan. Namun yang lebih menyenangkan lagi adalah timnya mengakhiri laga tanpa kebobolan sama sekali.

BACA JUGA : Melawat ke Markas Everton, Man City Minus Stones

“Itu adalah babak pertama yang sulit,” kata pemain internasional Wales itu kepada berita bola online. “Terkadang itu terjadi setelah jeda internasional tetapi penting bagi kami untuk tetap bermain.”

“Kami senang mendapatkan tiga poin. Kami berkomitmen dan penting untuk tidak kebobolan,” seru Ramsey.

Gelandang berusia 27 tahun itu juga mengakui bahwa timnya memang sempat membuat para fans mereka kecewa khususnya di babak pertama. Namun ia menegaskan bahwa hal itu tak sampai membuat permainan dan konsentrasi mereka terganggu.

“Para fans ada di belakang kami. Mereka frustrasi di babak pertama tetapi mereka tetap bersama kami, Kami tidak membiarkan itu mempengaruhi kami,” tegasnya.