Tak Ikut Latihan, Busquets Tetap Masuk Skuat Barca ke Roma

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/04/https-www-express-co-uk-football-teams-120-real-madrid-926092.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona membawa sebanyak 20 pemain untuk laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan AS Roma. Nama Sergio Busquets masuk dalam daftar meskipun dia kerap disebut masih dalam kondisi cedera.

Busquets mengalami cedera di laga kontra Chelsea pada 15 Maret lalu. Ia bermain selama 66 menit pada laga leg pertama melawan Roma. Namun, pemain berusia 29 tahun ini kemudian absen di laga kontra Leganes di akhir pekan ini.

Bahkan, dikutip dari berita bola online Busquets tidak terlihat dalam sesi latihan Barca di hari Minggu (8/4) waktu setempat.
BACA JUGA : Pogba pada De Gea: Numero Uno!
Meskipun kondisinya meragukan, Busquets tetap masuk dalam daftar pemain yang dibawa untuk laga leg kedua melawan Roma. Pelatih Ernesto Valverde membawa 20 pemain untuk menantang Roma, salah satu pemain tersebut adalah Busquets.

Barca sendiri berada di atas angin pada laga leg kedua. Sebab, Lionel Messi dan kolega kini telah mengantongi keunggulan 4-1 setelah menjalani pertandingan di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) yang akan datang.