Arsenal Pastikan Emery Akan Diberi Uang Saku Berlimpah

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/3Gduepif0T1UGY8H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis memastikan bahwa pihak klub akan memberikan uang saku pada Unai Emery untuk berbelanja pemain baru musim panas ini.

Dalam beberapa musim belakangan ini, Arsenal diketahui cukup dermawan dalam membelanjakan uangnya. Dari situ mereka bisa mendatangkan pemain seperti Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette hingga pemain termahal di klub saat ini yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun pada musim panas ini setelah Arsene Wenger pergi, kabarnya The Gunners tak akan jor-joran lagi dalam mengeluarkan duit. Konon sang manajer baru nanti hanya akan diberi dana belanja sekitar 50 juta Pounds saja.
BACA JUGA : Buffon Rasakan Ketenangan dan Kedamaian Usai Jalani Laga Pamungkas
Akan tetapi kabar itu langsung ditepis oleh Gazidis. Dikatakannya, Emery nanti akan diberi uang saku yang sama seperti yang diterima oleh Wenger.

Akan tetapi, ia tak mau membeberkan berapa pastinya jumlah uang belanja itu.

“Kami tidak mendiskusikan situasi keuangan kami secara publik tetapi kami menjalankannya dengan model yang sangat jelas dan transparan. Siapa pun yang ingin melihat akun kami dapat melakukannya,” serunya seperti dilansir

“Semua uang selalu tersedia untuk manajer kami dan hal itu akan terus berlanjut,” sambung Gazidis.

Sebelum Emery datang, Arsenal sempat dikait-kaitkan dengan beberapa pemain. Di antaranya adalah bek asal Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos.