Aubameyang Kaget Wenger Tinggalkan Arsenal

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/aubameyang-arsenal-but-710x473.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tidak menyangka bahwa Arsene Wenger akan meninggalkan posisi manajer di akhir musim 2017/18. Aubameyang ingin Wenger bertahan lebih lama lagi di Arsenal.

Wenger masih punya kontrak satu musim di Arsenal. Tapi, manajer asal Prancis telah mengambil keputusan. Wenger memilih untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini. Wenger menyudahi kebersamaan lebih dari dua dekade di Arsenal.
BACA JUGA : Valverde Fokus Bawa Barca Unbeaten Musim Ini
Bagi Aubameyang, keputusan Wenger ini membuat dia kaget. Pasalnya, ia baru saja bergabung dengan The Gunners pada bulan Januari yang lalu.

“Saya pikir Wenger akan bertahan di Arsenal selama beberapa tahun yang akan datang. Tapi, seperti inilah hidup. Inilah sepakbola. Terkadang, Anda tidak akan pernah tahu,” ucap Aubameyang dikutip dari Goal Internasional.

Wenger memboyong Aubameyang pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund. Sejauh ini, Aubameyang mampu tampil cukup bagus di lini serang Arsenal. Pemain asal Gabon tersebut mencetak 10 gol dari 14 laga yang dia mainkan.

“Saya senang bermain untuk Wenger. Saya banyak belajar meski tidak bersamanya untuk waktu lama. Saya senang berada di sini. Kami senang bisa menang di laga terakhir untuk bos [melawan Huddersfield],” tutupnya.