Buffon Rasakan Ketenangan dan Kedamaian Usai Jalani Laga Pamungkas

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/4303.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gianluigi Buffon mengaku dirinya merasa tenang dan damai usai jalani pertandingan terakhirnya bersama Juventus setelah mendapatkan salam perpisahan yang hangat dari para Juventini.

Buffon sudah menjalani pertandingan terakhirnya dengan Juve pada akhir pekan kemarin. Tepatnya saat Bianconeri menjamu Hellas Verona di giornata 38 Serie A di Allianz Stadium.

Saat itu Buffon bermain sebagai starter seperti biasanya. Akan tetapi, Massimiliano Allegri menariknya keluar pada menit 63 dan menggantikannya dengan Carlo Pinsoglio.

Usai diganti, Buffon menyempatkan diri untuk berkeliling lapangan. Saat itu eks kiper Parma tersebut menyempatkan diri untuk menggenggam tangan fans manapun yang bisa ia genggam, baik tua maupun muda.
BACA JUGA : Ditanya Soal Can, Klopp: Tidak Tahu
Ia juga memberikan tanda tangan pada benda apapun yang diberikan kepadanya. Tak sedikit pula fans yang memberikan scarf sebagai tanda perpisahan bagi dirinya.

Usai pertandingan berakhir, seremoni penyerahan trofi juara pun digelar. Semua pemain naik ke panggung dan Buffon jadi pemain paling akhir yang dipanggil naik ke podium tersebut. Saat itu, tak hanya announcer, namun juga fans, para pemain Juve dan staf pelatih bersama-sama kompak meneriakkan namanya.

“Pertandingan terakhir saya dalam jersey Juventus? Saya sangat tenang karena saya menerima begitu banyak kehangatan dan penghormatan,” akunya pada berita bola online.

“Bagi saya, itu adalah kemenangan: ini seperti saya memanen segala yang saya tabur,” ujar Buffon.

“Itu membuat saya bangga dan memberi saya ketenangan dan kedamaian ini,” seru kiper berusia 40 tahun ini