Derby Madrid di Piala Super Eropa Digelar 15 Agustus

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/la-liga-preview-real-madrid-atletico-madrid-ronaldo-griezmann_3352579.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua klub asal kota Madrid sukses menjadi penguasa Eropa. Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa dan kemudian disusul oleh Real Madrid menjadi jara di ajang Liga Champions pada musim 2017/18 ini.

Sukses kedua tim secara otomatis akan membuat laga derby Madrid bakal terjadi di ajang Piala Super Eropa.

Berdasarkan jadwal yang sudah susun oleh UEFA, gelaran Piala Super Eropa akan digelar pada 15 Agustus mendatang. Laga akan dimainkan di Tallinn’s LilleKule Arena, Estonia. Ini adalah pertama kalinya laga Piala Super digelar di Estonia.

Tallinn’s LilleKule Arena merupakan stadion nasional di Estonia. Stadion yang dibangun pada tahun 2001 tersebut pernah dipakai untuk menggelar laga Euro U-19 pada tahun 2012 silam. Pada tahun 2018, laga Piala Super Eropa akan bertepatan dengan perayaan 100 tahun penciptaan Estonia.
BACA JUGA : Dikritik Soal Taktik, Klopp Justru Bela Zidane
Real Madrid sendiri bakal tampil dengan status juara bertahan dua musim secara beruntun. Jika mampu menjadi juara lagi, maka El Real akan menjadi tim pertama yang mampu meraih gelar tiga Piala Super Eropa tiga musim beruntun sepanjang sejarah.

Sementara itu, Atletico terakhir kali menjadi juara Piala Super Eropa pada tahun 2010. Pada tahun tersebut, Atletico sebagai juara Liga Europa mengalahkan Inter Milan yang merupakan juara Liga Champions dengan skor 2-0.

Nah, siapa yang akan jadi penguasa Eropa pada laga Piala Super menurut prediksi berita bola online.