Liverpool Pertimbangkan Untuk Datangkan Cillessen

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/913198944.jpg.0-740x431.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Barcelona Jasper Cillessen dikabarkan masuk dalam daftar pemain potensial yang bisa direkrut oleh Liverpool musim panas ini.

Saat ini Liverpool sebenarnya sudah punya dua kiper yang berkualitas. Untuk sekarang ini Loris Karius yang dipercaya jadi kiper nomor satu sementara posisi nomor dua ditempati oleh Simon Mignolet.

Mignolet sendiri diyakini akan angkat kaki dari Anfield musim panas ini. Sebab Klopp diyakini akan terus mempercayakan posisi nomor satu pada Karius.

Akan tetapi ternyata Karius membuat blunder besar di final Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan kemarin. Meski berperan besar dalam kesuksesan Liverpool masuk ke final, namun manajer The Reds Jurgen Klopp diyakini tak akan memberikannya posisi nomor satu lagi.
BACA JUGA ; Soal Kontrak Baru, Jordi Alba Merasa di-PHP Barcelona
Klopp pun disebut-sebut mulai berburu kiper baru lagi. Sejumlah nama sempat muncul. Di antaranya adalah eks kapten Juventus Gianluigi Buffon, kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dan kiper AS Roma Alisson Becker.

Namun menurut laporan terbaru dari berita bola online, Klopp kini punya target baru yakni Cillessen. Manajer asal Jerman itu disebut terkesan dengan kemampuan shot stopper asal Belanda itu meski ia jarang main di Barca.

Kontrak Cillessen di Barca sendiri saat ini tersisa tiga tahun. Namun ia memiliki klausul rilis yang bernilai 60 juta Euro dan itu masih cukup terjangkau bagi Liverpool.

Cillessen gabung dengan Barca pada tahun 2016 kemarin. Ia dibeli dari raksasa Belanda Ajax Amsterdam.

Akan tetapi di Camp Nou ia jadi penghuni setia bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan kiper asal Jerman Marc-Andre Ter Stegen

Sejauh ini, di Barca ia hanya tampil sebanyak 21 kali saja di semua ajang kompetisi. Ia kebobolan 12 kali dan mencetak 11 clean sheet.