Mourinho: Chelsea Tidak Pantas Menang

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/p067k7ks.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyesalkan kegagalan timnya meraih trofi FA Cup setelah kalah 0-1 atas Chelsea di partai final, Sabtu (19/5) malam WIB. Menurutnya, Chelsea tak pantas menjadi juara dan seharusnya MU yang memenangkan laga tersebut.

Satu-satunya gol Chelsea di laga tersebut lahir dari eksekusi penalti Eden Hazard di menit ke-22 setelah pemain berdarah Belgia itu dijatuhkan Phil Jones di kotak terlarang. Kesalahan tersebut sepertinya harus dibayar mahal oleh Jones.
BACA JUGA : Soal Pogba, Giroud Minta Semua Pihak Sabar Menunggu
Mourinho pun tak segan memberikan selamat kepada Chelsea. Bukan karena dia pernah menjadi pelatih Chelsea, tapi lebih karena alasan profesional sebagai pelatih tim profesional.

“Saya memberi ucapan selamat kepada mereka karena mereka menang tapi saya pikir mereka tidak layak untuk menjadi juara,” ujar Mourinho pasca pertandingan.

“Saya menyelamati mereka. Saya pelatih pelatih Manchester United dan saya harus bersikap hormat, bukan hanya karena mereka adalah tim saya sebelumnya tapi karena mereka adalah lawan kami hari ini.”

“Tapi saya pikir kami lebih pantas menang,” tutup Mourinho.

Kegagalan ini berarti MU gagal mendapatkan satu trofi pun musim ini. Masa depan Mourinho pun dipercaya berada di ujung tanduk.