Pochettino Perpanjang Kontrak Hingga 2023

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/TELEMMGLPICT000163314424_trans_NvBQzQNjv4BqEC90nADzAHqz_X14LCxiKW-iYRthaL4Tq0Yv5wGijOg.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Mauricio Pochettino akan bertahan sebagai manajer Tottenham Hotspur untuk durasi yang lebih lama.Pochettino telah resmi meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga tahun 2023.

Pochettino mulai bekerja sebagai manajer Spurs pada tahun 2014 lalu. Meskipun belum memberikan gelar juara, manajer asal Argentina tersebut dinilai sukses membawa Spurs bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Pochettino juga membawa Spurs bersaing di Liga Champions. Selain itu, manajer 46 tahun juga mampu membentuk skuat yang tangguh meski tidak punya banyak dana untuk membeli pemain bintang.
BACA JUGA : Arsenal Pastikan Emery Akan Diberi Uang Saku Berlimpah
“Saya merasa terhormat telah meneken kontrak baru jangka panjang saat kami mendekati periode paling signifikan dalam sejarah klub. Saya akan jadi manajer yang memimpin klub ke stadion kelas dunia kami yang baru,” ucap Pochettino.

Kami sudah membuat rencana untuk bisa memastikan kami terus membangun karya hebat yang telah kami mulai dalam empat tahun terakhir,” sambung manajer asal Argentina.

Sebelum memutuskan meneken kontrak baru, nama Pochettino kerap dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Ia sempat disebut bakal melatih PSG dan sempat pula dikaitkan dengan posisi pelatih Real Madrid.