Salah Melempem, Klopp Tetap Santai

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/kloop-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool, Jrguen Klopp mengaku tak terlalu mempermasalahkan melempemnya Mohamed Salah dalam laga kontra Chelsea di Stamford Bridge semalam.

Meski tampil brilian hampir sepanjang musim, akan tetapi Salah seperti tak berkutik di markas Chelsea. Klopp pun mengaku maklum jika Salah tak tampil sesuai ekspektasi.

“Sungguh normal bagi seorang penyerang untuk mengalami hal seperti ini. Normalnya ia bisa melawan tim yang sangat mengandalkan fisik, tapi hari ini ia tak berbuat cukup baik,” ujar Klopp kepada BBC Sport.
BACA JUGA : Salah Curhat pada Coutinho soal Ketertarikan Real Madrid
Tak hanya melempem, Salah pun sempat mengundang kontroversi ketika ia melakukan diving, sesuatu yang hampir sepanjang musim ini rasanya tak pernah ia lakukan.

“Itu adalah diving, atau ia ingin melakukan kontak dan itu tidak benar, ia bisa melakukan yang jauh lebih baik,” lanjutnya.

Liverpool sendiri harus menyerah 0-1 berkat gol tunggal yang dicetak Olivier Giroud. Hasil ini membuat The Reds harus memenangi laga terakhir kontra Brighton untuk memastikan jatah ke Liga Champions dari jalur liga.