Soal Kontrak Baru, Jordi Alba Merasa di-PHP Barcelona

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/main-qimg-616cfc017e7bba4e1f4ce9d24f2a6829.png

BERITA BOLA ONLINE – Jordi Alba meminta kejelasan dari Barcelona ihwal tawaran kontrak baru yang pernah dijanjikan. Sebab, sang bek kiri merasa hanya menjadi korban PHP [Pemberi harapan palsu] dari manajemen Barca.

Alba mengaku sudah cukup lama dijanjikan kontrak baru oleh Barca. Namun, hingga kini janji tersebut masih belum juga direalisasikan. Padahal, mantan pemain Valencia tersebut sangat berharap segera memperpanjang masa bakti di Barca.

“Saya masih menunggu tawaran kontrak baru yang sudah dijanjikan oleh Barca dan kami sudah menunggu selama satu setengah tahun,” ucap agen Alba, Vicente Fores, dikutip dari berita bola online.
BACA JUGA : Kuncian Ramos Pada Salah Ternyata Gerakan Ilegal Dalam Judo
Sebenarnya, kontrak Alba dengan Barca masih tersisa durasi dua tahun. Pemain berusia 29 tahun masih punya kontrak hingga Juni tahun 2020. Tapi, ia berharap bisa segera mendapat penjelasan karena sudah dijanjikan kontrak baru.

“Kami tidak mengerti apa pun yang jadi pertimbangan Barca,” tandasnya.

Dengan tidak kunjung diberikan kontrak baru, pihak Alba pun menyimpang banyak tanya untuk Barca. Pemain timnas Spanyol berprasangka apakah kontribusi yang sudah dia berikan selama ini dinilai kurang maksimal.

Sepanjang musim 2017/18, Alba bermain cukup apik untuk Barca. Ia tetap bermain agresif dalam membantu serangan dan memberikan kontribusi dua gol dan delapan assist di ajang La Liga.

“Mungkin situasi ini normal bagi Barca atau mungkin mereka tidak puas dengan kinerja pemain yang masuk dalam FIFA XI dan menjadi pemain belakang dengan assist paling banyak di level Eropa,” tutup Vicente.