Soal Pogba, Giroud Minta Semua Pihak Sabar Menunggu

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/sei_12008876.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker asal Prancis Olivier Giroud menyebut Paul Pogba punya talenta sangat besar dan potensi itu akan berkembang maksimal jika semua orang mau bersabar.

Pogba tak bisa menunjukkan potensinya secara maksimal bersama Manchester United meski sekarang sudah memasuki tahun keduanya bermain di Old Trafford. Penampilannya pun tak bisa konsisten dari satu laga ke laga yang lain.

Alhasil pemain Prancis ini kerap mendapat kritikan, bahkan dari para legenda MU sendiri. Bahkan segala aksinya di luar lapangan pun sampai menjadi sorotan. Pogba sendiri mendapat tekanan karena nominal transfernya yang luar biasa besar.
BACA JUGA : Mourinho Ingin MU Boyong Bonucci dari Milan
Menurut Giroud, apa yang dilakukan oleh para pengkritik Pogba sebenarnya kurang tepat. Striker Chelsea ini berharap mereka mau bersabar menunggu sampai gelandang berusia 25 tahun itu benar-benar mekar dengan sempurna.

“Apakah Premier League telah melihat yang terbaik darinya? Paul masih muda dan ada banyak ekspektasi di sekitarnya karena ia memiliki bakat yang besar,” serunya pada berita bola online.

“Orang-orang tidak pernah sabar dengan pemain seperti ini. Ia hanya perlu terus meningkatkan kemampuannya – ia dapat meningkatkan kemampuannya dengan pesat,” ujar Giroud.

“Jelas ia memiliki bakat yang sangat besar. Kita akan melihat lebih banyak lagi kualitasnya di masa depan. Saya hanya berharap itu akan datang setelah pertandingan pada hari Sabtu,” kelakarnya.

Selama bermain di MU, Pogba telah mencatatkan 94 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia menghasilkan 15 gol dan 18 assist sejauh ini.