Valverde Fokus Bawa Barca Unbeaten Musim Ini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/05/Ernesto-Valverde-618408.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Erensto Valverde ingin menciptakan sejarah bersama Barcelona dengan menjadi tim pertama yang tidak tersentuh kekalahan selama satu musim.

Barcelona sudah berhasil mengunci gelar La Liga pada musim ini. Mereka meraih 27 kemenangan dan sembilan hasil imbang dari 36 pertandingan sejauh ini.

Valverde akan berhadapan dengan Levante pada akhir pekan ini sebelum menutup musim kompetisi 2017/18 dengan menghadapi Real Sociedad pekan depan.
BACA JUGA : Konferensi Pers Pagi Hari, Wenger Ingin Kerjai Jurnalis
Valverde merasa kesempatan mencetak rekor baru membantu para pemainnya mempertahankan motivasi setelah mereka memenangkan gelar dua pekan lalu.

“Sekarang kami sudah memenangkan La Liga, kami harus mencari insentif baru,” kata Valverde seperti dikutip berita bola online.

“Setelah musim yang panjang, kami bisa mengklaim rekor tidak terkalahkan. Mari kita lihat apakah kami bisa melakukannya, itu akan menjadi sejarah. Tetap tak terkalahkan sepanjang musim akan menjadi luar biasa.

“Kami punya tujuan, yang tidak lain adalah membuat kami tidak terkalahkan dalam musim liga ini. Saya mencoba fokus pada hal itu.”