Argentina Coret Lanzini, Icardi berpeluang ke Piala Dunia?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/06/mauro-icardi-argentina.jpg

BERITA BOLAONLINE – Timnas Argentina baru saja mencoret salah satu penyerang yang masuk dalam skuat untuk bermain di Piala Dunia 2018. Pemain yang dicoret adalah bomber milik West Ham yakni Manuel Lanzini.

Lanzini tidak bisa bermain di Piala Dunia bukan karena urusan teknis. Pelatih Jorge Sampaoli harus mencoretnya karena sang pemain mengalami cedera.

Pencoretan Lanzini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Federasi Sepakbola Argentina [AFA]. Dari laporan dokter tim, Daniel Martinez, Lanzini tidak akan sembuh dalam waktu dekat. Sebab, dia cedera pada ligamen lutut.

Paling tidak, pemain 23 tahun butuh waktu tiga hingga enam bulan untuk bisa sembuh dan bermain lagi.
BACA JUGA : Senangnya Higuain Bisa Berteman Dengan Buffon
Lanzini mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan bersama Timnas Argentina. Tentu saja, kabar ini menjadi pukulan telak bagi La Celeste yang sepekan lagi akan memulai kiprahnya di Piala Dunia 2018. Begitu juga untuk West Ham, klub Lanzini.

Di balik pukulan telak bagi Argentina dan West Ham, kabar cederanya Lanzini bisa jadi sebuah berkah terselubung bagi beberapa penyerang Argentina yang tidak masuk dalam skuat untuk Piala Dunia 2018.

Salah satunya adalah Mauro Icardi. Seperti diketahui, penyerang Inter Milan itu punya ambisi besar untuk bisa tampil di Piala Dunia. Penyerang 25 tahun juga tampil gemilang di Serie A dengan torehan 29 gol pada musim 2017/18.

Namun, kabarnya kehadiran Icardi tidak mendapat restu dari Lionel Messi. Jika begitu, maka pengganti Lanzini bakal jadi salah satu antara Erik Lamela, Enzo Perez, Leandro Paredes, Pablo Perez atau Diego Perotti.