Belum Siap Berpisah, Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Bale

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/06/Gareth-Bale-676650.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan belum mau kehilangan sosok Gareth Bale di tim mereka. Kubu Los Blancos disebut akan mencoba menawarkan kontrak baru untuk pemain Timnas Wales tersebut di musim panas ini.

Sepanjang musim ini Bale memang kerap diberitakan tidak bahagia di Madrid. Ia tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia raih musim ini, setelah Zidane lebih mempercayakan posisi starter kepada Isco.

Puncak dari kekesalan Bale itu terjadi setelah final Liga Champions minggu lalu. Ia secara terbuka menyebut bahwa tengah mempertimbangkan hengkang di musim panas nanti setelah tidak bermain reguler.

Dilansir dari berita bola online, manajemen Madrid kabarnya tidak mau kehilangan Bale. Untuk itu mereka akan mencoba mempertahankannya di musim panas nanti.

Salah satu pertimbangan mengapa Madrid mempertahankan Bale adalah karena sang pemain masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi starter di El Real.
BACA JUGA : Mikel Yakin Chelsea Bakal Bangkit Musim Depan
Manajemen Madrid disebut terpukau dengan aksi Bale yang mencetak 2 gol ke gawang Liverpool saat masuk dari bangku cadangan. Oleh karenanya mereka menilai pemain 28 tahun itu masih layak dipertahankan.

Statistiknya musim ini juga tidak buruk-buruk amat. Meski hanya 20 kali menjadi starter di La Liga, namun ia berhasil mengemas 16 gol bagi Los Blancos di ajang Liga Spanyol tersebut.

Namun El Real sendiri kabarnya belum akan melakukan negosiasi kontrak baru dengan sang pemain dalam waktu dekat. Mereka masih menunggu penetapan manajer baru mereka.

Nasib Bale sendiri kabarnya akan ditentukan oleh manajer baru El Real. Jika ia masuk dalam rencananya, maka Bale akan diberikan kontrak baru agar ia bertahan musim depan.