Diajak Bicara Matic, Fred Girang Bukan Kepalang

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/06/brazil-copa-america-soccer-390x285.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Laga antara Brasil melawan Serbia pada hari Kamis (28/6) lalu menyisakan cerita berkesan bagi Fred. Pasalnya, gelandang Brasil punya kesempatan untuk bicara dengan seorang Nemanja Matic.

Fred memang tidak bermain inti di laga melawan Serbia di Otkrytiye Arena. Fred bahkan tidak bermain sama sekali pada laga yang sukses dimenangkan Brasil dengan skor 2-0 tersebut.

Tapi, mendapatkan kesempatan bicara dengan seorang Matic membuat Fred girang bukan kepalang. Itu adalah kali pertama Fred berbicara dengan Matic, pemain yang akan jadi rekannya di klub Manchester United.

Matic sendiri bermain penuh selama 90 menit di laga melawan Brasil. Meski Fred tidak bermain, keduanya saling bertegur sapa begitu laga usai. Bahkan, Matic memberikan jersey yang dia pakai untuk pemain 25 tahun.

Pada pembicaraan usai pertandingan itu, Fred mengaku mendapatkan ucapan selamat bergabung ke United dari Matic. Sebuah ucapan yang dianggap spesial.
BACA JUGA : Lingard Dipuji Sebagai Gelandang Berotak Encer
“Senang sekali bisa berbicara langsung dengan Matic, dia menyambut saya karena akan bermain untuk klub hebat seperti Manchester United. Kami juga bertukar jersey, dia akan jadi rekan satu tim yang hebat,” ucap Fred.

Tidak hanya Fred yang buka suara ihwal perjumpaan di akhir laga tersebut. Matic pun ikut memberikan komentar. Pemain berusia 29 tahun, menyebut Fred sebagai pemain yang hebat akan membuat United makin kuat musim depan.

“Saya berbincang dengan Fred setelah laga usai. Dia adalah pemain hebat dan dia akan memberikan kualitas lebih pada United,” buka Matic.

“Kami akan melihat, apakah saya bisa bekerja sama dengan Fred atau tidak. Tapi, saya berpikir bahwa kami akan saling memahami dengan baik,” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

Fred dan Matic akan menjadi rekan satu tim di Manchester United. Namun, kedua pemain memiliki nasib yang berbeda di Piala Dunia 2018. Bukan hanya soal berbeda negara yang diperkuat, tapi juga menit bermain.

Matic adalah pemain utama Serbia di Piala Dunia 2018. Dari tiga laga yang dijalani Serbia, Matic selalu bermain penuh selama 90 menit. Sementara, Fred sejauh ini belum mendapat kepercayaan dari pelatih Tite untuk bermain.

Matic gagal membawa Serbia lolos ke babak 16 besar. Mereka hanya berada di posisi ke-3 klasemen akhir Grup E. Sementara, Fred masih akan melanjutkan petualangannya bersama Brasil di babak selanjutnya.