Nainggolan Dielu-elukan Tifosi Inter

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/06/4101556f94e267dbdc42e672b545b173.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Radja Nainggolan sudah datang ke markas klub papan atas Serie A, Inter Milan jelang kepindahannya dari sang rival, AS Roma.

Nainggolan sudah menyelesaikan tes medis pada akhir pekan kemarin. Pemain asal Belgia itu datang ke markas Nerazzurri pada Senin (25/6) sore waktu setempat untuk menandatangani kontrak.

Nainggolan disambut cukup banyak tifosi Inter yang sudah menunggu di luar gedung. Pria keturunan Batak itu pun menyempatkan diri berfoto selfie dengan para tifosi.

Dilansir Football Italia, untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan, Inter harus merogoh kocek mereka senilai 24 juta euro kepada Roma.
BACA JUGA : Taktik Argentina untuk Hadapi Nigeria Bocor ke Publik
Selain itu, dua pemain Inter, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo menyeberang ke Roma sebagai bagian dari kesepakatan ini.

Nainggolan mengkonfirmasi bahwa kepergiannya tidak ditentukan oleh dirinya, melainkan klub. Meskipun demikian, ia menyatakan akan tetap menyimpan rasa cintanya kepada sang klub.

“Saya akan selalu membawa warna Giallorossi dan fans di dalam hati, tapi klub yang ingin menjual saya,” ujar Nainggolan.

“Saya akan selalu membawa setiap momen yang saya jalani bersama warna ini di dalam hati. Saya meninggalkan Roma setelah memberikan semuanya di musim yang indah,” lanjutnya.