Rashford Cedera di Latihan Terakhir, Southgate: Tidak Serius

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/06/marcus-rashford-jagling_20160603_222834.jpg

BERITA BOLA ONLINE – London – Marcus Rashford mengalami masalah di latihan terakhir Timnas Inggris jelang ke Piala Dunia 2018. Tapi Gareth Southgate memastikan cedera Rashford tidak serius.

Timnas Inggris menjalani latihan terakhir sebelum ke Piala Dunia 2018 di St. Georges Park National Football Center, Senin (11/6/2018) waktu setempat. Selanjutnya mereka bertolak ke Rusia pada Selasa (12/6) waktu setempat.

Dalam latihan terakhir itu, Rashford rupanya sedikit mengalami masalah. Tidak dijelaskan rinci apa yang dialami penyerang 20 tahun itu, namun Southgate memastikan cedera tersebut tidak serius.
BACA JUGA : Dipoles Valverde, Messi Merasa Spektakuler

“Marcus mengalami sedikit cedera, tetapi tidak ada yang terlalu serius. Kita akan melihatnya di latihan besok, yang terbuka untuk semua orang,” kata Southgate kepada berita bola online.

Rashford sendiri bakal menjadi tumpuan di lini serang Inggris bersama Harry Kane. Terakhir ia mencetak satu gol saat Inggris menang 2-0 di laga uji coba terakhir melawan Kosta Rika, Jumat (8/6).

Secara keseluruhan, Inggris membawa lima pemain depan ke Rusia. Selain Rashfor dan Kane, ada Jamie Vardy, Raheem Sterling, dan Danny Welbeck.

Inggris akan memulai langkahnya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Tunisia di laga perdana Grup G pada 18 Juni.