Senangnya Higuain Bisa Berteman Dengan Buffon

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/06/Higuain-Buffon-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain mengaku dirinya sangat senang bisa berteman dengan Gianluigi Buffon, sosok pria yang hebat di dalam dan luar lapangan.

Higuain sempat menjadi rival Buffon saat ia masih bermain di Napoli. Namun mereka berdua menjadi rekan setim di skuat Juventus mulai tahun 2016.

Namun kebersamaan itu terpaksa berakhir pada musim panas ini. Pasalnya Buffon sudah memutuskan untuk hengkang dari Si Nyonya Tua.

Dalam kurun waktu dua tahun, Higuain sudah menjalin pertemanan yang erat dengan pria 40 tahun itu. Ia pun mengaku sangat terkesan dengan kepribadian Buffon.

“Sangat menyenangkan bermain dengan Buffon, dan menjadi temannya. Yang bisa saya katakan adalah ia adalah orang hebat di dalam dan di luar lapangan,” ucapnya pada berita bola online.

Buffon sudah pensiun dari timnas Italia. Jadi ia tak akan bisa berlaga di Rusia pada musim panas ini.
BACA JUGA : Raul Masuk Opsi Pelatih Baru Real Madrid
Di sisi lain, Higuain dipastikan akan berlaga di sana dengan skuat Tango. Sebagai teman yang baik, Buffon mengaku akan menonton dan mendukung Pipita tiap kali Argentina berlaga.

“Ia memberi tahu saya bahwa ia akan menonton kami, ia pasti memiliki sedikit ketertarikan untuk Argentina,” klaimnya.

Higuain lantas memberikan sedikif informasi terkait rekan setimnya di Juve dan timnas Argentina, Paulo Dybala. Ia mengungkapkan bahwa kompatriotnya itu sempat merasa sedih saat tak terpanggil gabung tim Tango dalam beberapa kesempatan.

Akan tetapi situasi hatinya sekarang sudah berbeda 180 derajat. Pasalnya ia dipastikan ikut diberangkatkan ke Rusia.

“Adapun Dybala, ia sangat menderita ketika ia tidak dipanggil, tapi sekarang ia senang, tenang dan ingin memberikan yang terbaik,” pungkasnya.