AC Milan Sedang Dekati Antonio Conte

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/07/logo-ac-milan_20170216_042902.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Restrukturisasi jajaran manajemen AC Milan akan membawa dampak pada posisi pelatih klub. Kabarnya, Gennaro Gattuso akan segera dilengserkan dan kemudian posisinya digantikan oleh Antonio Conte.

Milan baru saja berganti manajemen menyusul kegagalan Yonghong Li gagal membayar hutangnya. Kini, Milan berada di bawah naungan Elliott Management.

Elliott Management dalam waktu dekat akan segera menunjuk prediksi baru dan kandidat terkuat adalah Paolo Scaroni. Dia adalah mantan CEO perusahaan energi Eni. Rencanya, Paolo akan dilakukan pada 21 Juli mendatang.

Selain itu, manajemen Milan juga punya rencana untuk menggantikan posisi Marco Fassone sebagai CEO AC Milan. Nama Ivan Gazidis masuk sebagai kandidat paling kuat. Sosok Leonardo juga disebut bakal masuk dalam jajaran manajemen.

Bukan hanya jajaran manajemen saja yang bakal dirombak oleh Milan. Tapi, manajemen baru juga akan merombak tim pelatih yang kini dipimpin oleh Gennaro Gattuso.
BACA JUGA : MU Umumkan Kesekapatan dengan Ajax Soal Transfer Daley Blind
Dikutip dari berita bola online, Milan kini sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut akan dipercaya untuk menggantikan posisi Gattuso yang gagal membawa Milan lolos ke Liga Champions musim lalu.

Status Conte yang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun menjadi alasan praktis Milan. Sementara, secara prestasi, rekam jejak Conte sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya Conte, manajemen baru Milan juga menyiapkan rencana transfer pemain baru. Salah satu pemain yang bakal dihadirkan di San Siro yakni Alvaro Morata, penyerang milik Chelsea.

Morata adalah pemain andalan Conte saat masih di Chelsea. Conte juga pernah bekerja sama dengan Morata saat masih melatih Juventus.

Sementara, nama Morata memang disebut akan masuk dalam daftar jual Chelsea musim panas mendatang. Kedatangan pelatih baru Maurizio Sarri membuat Morata tersisih. Sarri ingin Chelsea membeli Gonzalo Higuian atau Edinson Cavani.