Ada Angin Segar Bagi Liverpool dan Madrid Dalam Perburuan Alisson

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/07/Walter-Sabatini-Jos.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks sporting director AS Roma Walter Sabatini mengklaim Alisson Becker akan dilepas dengan harga yang tepat yakni sekitar 70 juta Euro.

Kiper asal Brasil itu direkrut oleh Roma dari klub Internacional pada tahun 2016 lalu. Ia awalnya memang tak menjalani musim perdananya yang gemilang.

Pasalnya saat itu masih sering dibangku cadangkan, khususnya di pentas Serie A. Barulah pada musim berikutnya ia mulai mendapat jatah sebagai starter.

Kiper berusia 25 tahun ini pun akhirnya mendapatkan perhatian dari Liverpool. The Reds mencari kiper berkualitas yang bisa tampil secara konsisten.

Hal itu tak bisa mereka dapatkan dalam diri dua kipernya saat ini yakni Loris Karius dan Simon Mignolet. Liverpool kemudian sempat disebut mundur dari perburuan Alisson.
BACA JUGA : Mendes: Juventus Klub Terakhir Ronaldo
Sebab Roma tak mau melepasnya dengan harga bersahabat. Kabarnya mereka hanya mau melepasnya dengan bandrol minimal 70 juta Euro.

Roma sendiri tak terlalu berniat melepasnya. Sebab mereka tak kesulitan keuangan dan Alisson sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Setelah Liverpool dikabarkan tak lagi berminat, muncul nama Madrid. Los Blancos sejak lama memang berusaha mencari kiper anyar.

Mereka memang sudah punya Keylor Navas. Namun kiper asal Kosta Rika itu dianggap kurang cocok bermain di klub sekelas Madrid.

Madrid bahkan nyaris menggantinya dengan David De Gea pada musim panas 2015 lalu. Kemudian, sempat ada kabar bahwa Alisson sendiri juga ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Namun pihak Roma kala itu masih bersikeras untuk tidak melepasnya dengan mudah dan murah.

Sabatini kemudian ditanya terkait masa depan kiper timnas Brasil tersebut. Ia meyakini bahwa Roma tak akan terus menahan Alisson.

Pria asal Italia ini mengatakan bahwa Alisson suatu saat nanti pasti akan meminta gajinya dinaikkan. Hal inilah yang nanti tak akan bisa disanggupi oleh Roma.

Alisson? Saya pikir mereka akan menjualnya seharga 70 juta Euro. Anda harus menjual penjaga gawang untuk harga sebesar ini,” cetusnya pada berita bola online.
“Saya tidak berpikir Roma akan menawarkannya kontrak senilai 5/6 juta Euro per tahun. Itu bukan gaya mereka,” terang Sabatini.