Darmian Akui Ingin Cabut dari MU

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/07/Matteo-Darmian-863319.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kanan Manchester United, Matteo Darmian akhirnya mengakui bahwa dirinya ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Darmian bergabung dengan Manchester pada tahun 2015 silam, setelah diboyong dari Torino dengan bandrol sebesar 12 juta euro. Saat itu, The Red Devils masih ditukangi oleh Louis van Gaal dan sang pemain sempat mendapat pujian darinya.

Kedatangan Mourinho membuat Darmian perlahan kehilangan tempat di tim utama. Bahkan pada musim lalu, pemain 28 tahun itu hanya mencatatkan total 17 penampilan di semua kompetisi.

Minimnya kesempatan tampil membuat Darmian belakangan ini sering dilaporkan ingin meninggalkan MU. Dan hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pemain sendiri.
BACA JUGA : Penampilan Juve Lawan Bayern Tuai Pujian Allegri
“Saya ingin bermain secara reguler. Musim lalu, saya tak bermain terlalu banyak, itulah tujuan dan ambisi saya,” ujar Darmian kepada PA Sport.

“Karena itulah saya berbicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya. Saya ingin pergi tapi kita akan lihat yang terjadi karena kita tidak tahu,” lanjutnya.

Beberapa klub Serie A dikabarkan ingin memulangkan Darmian ke Italia, mulai dari Juventus, Inter Milan hingga Napoli. Darmian pun memang menyebut kembali ke Serie A sebagai opsi.

“Itu sebuah opsi. Ya, mungkin. Kita akan lihat apa yang terjadi,” tutur Darmian.

“Jujur, saya menunggu. Jika saya bertahan, saya bertahan dan melakukan apa yang saya lakukan hingga sekarang. Jika saya pergi, itu karena tawaran yang dilakukan tim lain akan bagus,” tegasnya.