Mourinho Dukung Sanchez untuk Bersinar di MU

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/07/1228.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho mendukung Alexis Sanchez untuk bisa bersinar bagi Setan Merah pada musim 2018-19 ini.

Sanchez dibeli oleh MU pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia dicomot dari klub rival, Arsenal.

Kedatangan Sanchez saat itu digadang-gadang akan bisa membuat daya gedor skuat MU makin dahsyat. Namun yang terjadi malah sebaliknya.

Sanchez melempem. Ia kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten.

Sekarang, Sanchez sudah gabung dengan MU selama enam bulan. Ia tentu sudah paham seperti apa gayamain rekan-rekannya.

Ia juga akan makin menyatu setelah menjalani sesi pra-musim United sekarang ini. Dari dua hal inilah Mourinho mendukung pemain asal Chile itu untuk bersinar musim ini.
BACA JUGA : Perdo: Sarri Mirip dengan Guardiola
“Tidak mudah untuk datang di tengah musim,” buka Mourinho pada berita bola online.

“Saya bukan penggemar berat bursa transfer musim dingin karena para pemain datang di tengah musim dan tidak mudah bagi mereka untuk beradaptasi,” akunya.

“Jadi saya pikir setelah beberapa bulan bersama kami, sekarang untuk memulai musim, saya pikir ini adalah momen yang sempurna baginya untuk membangun dirinya sebagai pemain penting bagi kami,” tegasnya.

Sebelumnya Sanchez sempat tak bisa berangkat ikut tur bersama rombongan pemain United. Pasalnya ia tak mendapat visa masuk Amerika Serikat.

Hal ini bukannya tanpa sebab. Sebelumnya, pada Februari lalu Sanchez menerima vonis penjara selama 16 bulan dari pengadilan Spanyol karena kasus pengemplangan pajak.

Menurut hukum di Amerika Serikat, seseorang yang divonis bersalah karena penipuan tak bisa mendapat visa untuk memasuki wilayah negeri Paman Sam.

Sanchez bersama pengacaranya dan pihak United kabarnya sudah berupaya untuk mencari jalan agar bisa masuk Amerika Serikat. Namun upaya ini rupanya memakan waktu cukup lama.

Eks pemain Barcelona ini kemudian bisa berangkat ke Amerika. Ia kemudian dimainkan lawan San Jose Earthquake.

“Ini adalah pertama kalinya dia bermain setelah menjalani sesi latihan individu. Ia membutuhkan pertandingan ini.”

“Alexis memberikan performa yang bagus pada pertandingan tadi, terutama untuk performa fisiknya yang mana hal itu merupakan aspek terpenting untuknya saat ini.”