MU Umumkan Kesekapatan dengan Ajax Soal Transfer Daley Blind

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/07/daley-blind-ajax_1m2pdajhmmwzc15mm8xept1yax.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United baru saja mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Eredivisie, Ajax Amsterdam perihal transfer Daley Blind.

Pengumuman ini disampaikan secara singkat oleh United lewat laman resmi mereka. Peresmian kembalinya Blind ke klub lamanya tinggal menunggu pengumuman lebih lanjut.

“Manchester United menyetujui perjanjian dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Daley Blind. Pengumuman selanjutnya akan dibuat dalam waktu dekat,” demikian isi rilis resmi dari United.

Sebelumnya beberapa media Inggris mengabarkan bahwa setelah negosiasi yang panjang United dan Ajax akhirnya mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer Blind. Ajax akan membelinya kembali dengan harga sebesar 14 juta poundsterling.

Angka ini berpotensi bisa meningkat menjadi 18,5 juta poundsterling jika dihitung dengan bonus-bonus yang didapatkan sang pemain nantinya.
BACA JUGA : Piala Dunia 2018: Kane Raih Sepatu Emas, Courtois Kiper Terbaik
Blind kabarnya akan dikontrak dengan durasi empat tahun, di mana ia dijanjikan posisi utama di tim utama Ajax.

Ajax kabarnya sudah satu tahun terakhir mengamati Blind. Mereka sudah lama merencanakan untuk memulangkan sang pemain ke Belanda.

Blind sendiri kabarnya ingin dijadikan sosok pemimpin di tim Ajax. Maklum, tim Eredivisie itu saat ini dipenuhi oleh banyak pemain muda.

Blind yang merupakan produk akademi Ajax diyakini mampu menjadi pemimpin baru bagi pemain-pemain muda berbakat itu karena pengalaman serta pengetahuannya yang besar mengenai Ajax.