Selamat Ulang Tahun, Ashley Young!

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/07/feed.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain sayap timnas Inggris, Ashley Young, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 pada 9 Juli 2018. Perayaan ulang tahun Young berdekatan dengan pertandingan antara Inggris melawan Kroasia.

Inggris akan bersua Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2018. Laga akan digelar di Stadion Luzhniki pada Kamis (12/7) dini hari WIB atau pada hari Rabu (11/7) waktu setempat.

Lantaran berdekatan dengan persiapan laga melawan Kroasia, tidak perayaan khusus untuk Young. Namun, pemain yang bermain untuk Manchester United ini tidak mempermasalahkannya. Dia merasa ada hal yang lebih penting.

Menurut Young, para pemain Inggris saat ini lebih fokus untuk mendapatkan masa recovery yang bagus. Mereka lebih sering tinggal di hotel dan istirahat untuk bisa mengembalikan tenaganya. Bahkan, tidak ada pesta usai Inggris menang atas Swedia di perempat final.

“Menang adalah yang bagus, tapi saya pikir kami harus meniadakan pesta karena kami tahu masih ada laga penting yang harus kami hadapi,” ucap Young.
BACA JUGA : Evra: Pergilah ke Juventus, Cristiano Ronaldo!
“Ada banyak hal yang harus dimainkan. Semangat dalam tim ini luar biasa dan Anda bisa melihat dari cara kami merayakan kemenangan. Kami kembali ke hotel, recovery dan mempersiapkan diri dengan benar untuk laga selanjutnya,” sambungnya.

Banyak yang menilai bahwa skuat Inggris akan dilanda kebosanan jika terus berada di hotel dengan beberapa aturan yang mengikat. Skuat Tiga Singa perlu diberi kebebasan agar tidak penat. Tapi, Young justru menepis anggapan tersebut.

“Banyak yang bilang kami bosan tapi yang terjadi tidak seperti itu. Kami justru merasa seperti sedang berlibur dengan tenang dan kami menikmati setiap momennya.”

“Tidak ada rasa bosan. Setiap orang dalam kondisi yang bagus dan jika Anda mendapatkan semangat tersebut dari atas lapangan, maka Anda juga harus membawa ke lapangan lagi,” tandas eks pemain Aston Villa.

Young menyebut laga melawan Kroasia bakal berjalan sulit. Sebab, tim arahan Zlatko Dalic tersebut telah memberi bukti dengan permainan solid selama fase grup hingga melaju ke semifinal. Secara khusus, Young waspada dengan sosok Luka Modric.

“Kroasia adalah tim yang sangat bagus, mereka berada di semifinal bukan tanpa alasan. Kami harus siap untuk melawan mereka,” kata Young.

“Luka Modric adalah pemain yang sangat fantastis tetapi mereka juga punya pemain lain di dalam skuat yang bisa jadi lawan yang menyulitkan bagi timnas Inggris,” tutup Young.