Dybala untuk Higuain: Semoga Beruntung Bro

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/allegri-harap-higuain-dan-dybala-tak-gagal-penalti-lagi.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Bomber Juventus Paulo Dybala mendoakan Gonzalo Higuainagar sukses bersama dengan klub barunya yakni AC Milan.

Higuain merupakan bomber andalan Juve dalam dua tahun terakhir. Ia direkrut dari Napoli setelah Bianconeri dipaksa untuk berpisah dengan Alvaro Morata.

Bersama dengan klub asal Turin itu, ia berhasil mencatatkan 55 gol. Selain itu, pemain asal Argentina ini juga berhasil membantu Juve meraih empat gelar juara, dua di antaranya  gelar Scudetto.

 Sebagai seorang striker, di lini depan Higuain tentu dipasangkan dengan Dybala. Dalam waktu dua tahun, hubungan keduanya pun cukup erat.

Apalagi keduanya juga sama-sama berasal dari Argentina. Jadi ketika Higuain akan pindah dari Juve, ia pun menyempatkan untuk mengucapkan salam perpisahan kepadanya.

“Semoga beruntung bro, sangat senang berbagi tahun-tahun penuh kemenangan, gol, dan gelar juara!” tulis Dybala, sembari mengunggah fotonya bareng Higuan yang tengah mencium sebuah trofi juara.
Sebelumnya, rekan setim Higuain yang lain yakni Mehdi Benatia juga mengucapkan salam perpisahanya. Ucapan itu juga ia lakukan.
BACA JUGA : Bayern Terkejut, Tapi Maklumi Transfer Ronaldo ke Juve
“Kami saling mengalahkan dua kali di lapangan, kami bersenang-senang di luar lapangan dan kami berjuang bersama selama 2 tahun sehingga kami memenangkan apa yang kami inginkan – saya akan selalu mengingat Anda sebagai juara yang hebat,” tulis Benatia.

“Kabar baik terakhir adalah bahwa kita akan selalu dekat dan jadi kita akan sering bertemu satu sama lain, saya yakin. Terima kasih saudara. Pelukan besar!”

 Higuain sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Akan tetap Juve siap melepasnya pada musim panas ini ke Milan.

Pemain berusia 30 tahun ini dilepas karena merupakan bagian dari paket transfer Leonardo Bonucci. Bek timnas Italia ini memang ingin balik ke Juve setelah hanya semusim memperkuat Rossoneri.

Milan kabarnya akan mendatangkannya dengan status pinjaman lebih dahulu dengan biaya sekitar 18 juta Euro. Musim depan mereka memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan harga 36 juta Euro.