Giroud: Saya Masih Pemain Chelsea

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/fbl-wc-2018-fra-presser_82cde59e-837c-11e8-a662-45bbb3f001dc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Olivier Giroud membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya akan pindah ke Marseille musim depan. Giroud menyebut jika statusnya saat ini masih sebagai pemain milik Chelsea.

Giroud memang dispekulasikan bakal pindah dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Kabarnya, pelatih Maurizio Sarri tidak cocok dengan gaya bermain Giroud. Sarri lebih senang dengan Alvaro Morata.

Lantas, Giroud disebut sedang didekati oleh Marseille. Klub asal Prancis itu menawarkan opsi yang menarik bagi eks penyerang Arsenal. Giroud bisa tampil secara reguler jika pindah ke Marseille pada musim 2018/19 ini.
BACA JUGA : Muller: Kasus Ozil Hanya Jualan Media yang Hipokrit
Namun, Giroud memastikan tidak akan pindah. Pemain 31 tahun akan kembali dari masa liburannya dengan status masih sebagai pemain Chelsea. Giroud bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

Giroud pindah ke Chelsea pada bulan Januari 2018 lalu. Selama ini, Giroud hanya jadi opsi kedua jika Morata tak tampil dalam performa terbaik. Tapi, Giroud menegaskan bahwa dia tidak akan pindah klub.

“Saya mendengar banyak spekulasi di media tentang transfer saya,” kata Giroud.

“Tapi, dalam waktu dekat ini, tujuan saya bukan untuk kembali bermain ke Prancis. Pada saat ini, saya masih sebagai pemain Chelsea,” tegas Giroud.

┬áBukan hanya dikabarkan akan pindah ke Marseille, Giroud juga disebut akan pensiun dari timnas Prancis pasca sukses memberikan gelar juara Piala Dunia 2018 lalu. “Secara fisik, saya merasa masih muda. Saya belum memutuskan kapan akan pensiun dari timnas,” tandas Giroud.