Hasil Liga Spanyol: Atletico Menang Tipis 1-0 atas Vallecano

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/Antoine-Griezmann-696x392.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Atletico Madrid memetik kemenangan tipis saat berhadapan dengan Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol 2018/2019. Gol Antoine Griezmann yang menjadi penentu.

Dalam pertandingan di Wanda Meroploitano, Minggu (26/8/2018) dinihari WIB, Atletico tampil seperti biasanya tanpa banyak penguasaan bola. Mereka kalah ball possesion, dengan catatan 46 persen dalam data yang dilansir oleh berita bola online.

Soal percobaan, Atletico juga kalah banyak dibandingkan Vallecano. Atletico membukukan dua sepakan on target dari sembilan percobaan, sementara Vallecano ada tiga tembakan on target dari 13 percobaan.
BACA JUGA : Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Di awal pertandingan, Vallecano mengancam lewat Adrián Embarba pada menit keempat, ketujuh, dan kedelapan. Semua usaha itu masih melenceng.

Atletico bisa mencatatkan tembakan tepat ke gawang pada menit ke-36. Tendangan jarak jauh Thomas Lemar sudah tepat sasaran tapi bisa diselamatkan. Usaha Saul Niguez pada menit-menit akhir babak pertama juga masih belum membuahkan hasil.

Di babak kedua, Atletico meningkatkan serangan. Hasilnya, tercipta gol Griezmann pada menit ke-63. Gol itu berawal dari sepak pojok, Lemar yang menjadi penendangnya.

Bola kiriman Lemar disundul Stefan Savic ke arah gawang. Griezmann yang ada di muka gawang bisa menceploskan bola masuk ke gawang.

Vallecano kian ofensif di sisa pertandingan. Setidaknya ada enam percobaan yang dilepaskan, dua mencapai sasaran. Jan Oblak tampil solid di bawah gawan Atletico dengan catatan tiga penyelamatan. Hingga laga bubar, skor 1-0 tetap bertahan.

Atletico untuk sementara ada di posisi kedua klasemen dengan raihan empat poin. Sementara itu, Vallecano ada di posisi paling bawah karena belum berhasil meraih poin.