Kalah Dua Kali di Awal Musim, Posisi Mourinho di MU Masih Aman

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/eight_col_jose.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah memutuskan tetap mempercayai sosok Jose Mourinho untuk duduk di kursi manajer terlepas dari hasil negatif di awal musim ini.

Dalam Premier League musim 2018-19 yang baru berjalan tiga pekan, United asuhan Mourinho sudah menelan dua kali kekalahan, masing-masing atas Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Bagi United, ini adalah kali pertama sejak musim 1992-93 mereka menelan dua kekalahan dari tiga laga pembuka. Peluang juara Setan Merah musim ini pun makin diragukan.

Dua kekalahan ini seakan menjadi alarm kebersamaan Mourinho dengan United yang di musim panas ini kerap dispekulasikan terkait beberapa masalah.

BACA JUGA : Pujian Klopp untuk Versatilitas Wijnaldum

Mourinho diklaim menyebabkan hubungan buruk dengan manajemen karena secara terbuka mengungkapkan ketidak puasan dirinya atas aktivitas transfer klub. Selain itu, beberapa waktu belakangan rumor permusuhan antara Mourinho dengan Paul Pogba makin kencang berhembus.

Nama yang gencar dikabarkan bakal menjadi pengganti andai Mourinho lengser dari kursi manajer United pun sudah muncul. Ia adalah Zinedine Zidane.

Namun seperti dilansir berita bola online para petinggi United kabarnya belum memiliki niat untuk memecat Mourinho di tengah musim yang tengah berjalan.

Meski demikian, situasi ini kabarnya bisa jadi akan berubah jika United kembali menelan kekalahan di markas Burnley akhir pekan ini.

Namun pihak United diyakini tak memiliki keinginan untuk mendatangkan manajer papan atas jika Mourinho benar-benar harus lengser.