Marcelo Ogah Komentar Soal Juventus

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/918316206.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek asal Brasil Marcelo menolak berkomentar terkait kabar ia bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Sebelumnya, setelah Ronaldo keluar dari Real Madrid ada kabar bahwa Marcelo akan mengikuti jejaknya. Ia akan ikut pindah ke Italia dan gabung Juventus.

Kabar ini muncul karena Ronaldo disebut tak mau pindah ke Juve sendirian. Ia ingin ditemani oleh Marcelo, yang merupakan teman akrabnya selama di Madrid.

Ronaldo disebut ingin mengajak Marcelo agar ia bisa beradaptasi dengan kehidupan di Italia lebih cepat.

Bek berusia 30 tahun tersebut kemudian ditanya tentang kabar itu, jelang digelarnya duel antara Madrid lawan Atletico di ajang UEFA Super Cup.

Akan tetapi, ia menolak untuk menjawabnya. Sebab ia kini tengah berkonsentrasi untuk menghadapi Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

“Saya tidak ingin membicarakan hal itu sekarang. Kami di sini untuk Final dan ini bukan waktunya untuk membahasnya,” tegasnya seperti dilansir .

Setelah angkat kaki dari Juve, Marcelo sempat mengucapkan salam perpisahan pada Ronaldo. Salam itu ia unggah di akun Instagramnya.

BACA JUGA : Ronaldo Ingin Main Bareng SMS

“Siapa yang menyangka Cris bahwa kamu akan pergi secepat ini. Saya bersumpah saya tidak pernah membayangkan hari ini akan datang. Saya tahu bahwa tidak ada sesuatu yang abadi di kehidupan ini. Saya hanya berharap kamu sangat bahagia dengan klub barumu sekarang.”

“Tidak terasa hampir 10 tahun saya bermain di sisimu. 10 Tahun yang penuh dengan kebahagiaan, sepakbola yang bagus, kemenangan dan juga momen-momen yang luar biasa. Saya belajar sangat banyak dari kamu. Dedikasimu merupakan keanehan yang paling aneh yang bisa saya temukan dari seorang atlet.”

“Semoga segalanya berjalan dengan baik untukmu dan juga keluarga kecilmu. Saya akan sangat merindukanmu, terutama perbincangan-perbincangan kita sebelum pertandingan. Saya akan merindukan ketika kita mendapatkan hasil yang baik dan ketika final kamu menenangkan kami semua dengan pengalamanmu dan cinta yang kau berikan kepada para pemain-pemain muda. Saya benar-benar bangga bisa bermain bersamamu, tidak hanya karena kamu adalah pemain terbaik dunia namun juga karena siapa dirimu yang sebenarnya. Ketika saya sudah tidak bermain lagi, saya akan duduk di Bar dan minum bir, dan saya akan menceritakan beberapa kisah dan menunjukan foto-foto kita. Selamat tinggal #M12.”