MU Bantah Pogba dan Mourinho Tengah Perang Dingin

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/Man-Utd-transfer-news-Barcelona-Paul-Pogba-1003560.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengeluarkan bantahan terhadap gosip yang menyebut bahwa Paul Pogba dan manajer Jose Mourinho saat ini terlibat perang dingin.

Pogba dan Mourinho memang sejak musim lalu digosipkan tak saling menyukai. Mou beberapa kali sempat mencadangkan Pogba.

Beberapa waktu lalu Pogba menegaskan bahwa ia tak bisa mengungkapkan masalah di United karena akan dikenakan denda. Hal ini membuat Mou berang.

Terbaru, Pogba kabarnya mengatakan pada sang manajer bahwa kedepannya ia bisa menghubunginya secara formal melalui agennya yakni Mino Raiola.

BACA JUGA : Marcelo Ogah Komentar Soal Juventus

Dilansir berita bola online. United yang merasa berang dengan gosip ini pun menegaskan bahwa kabar mengenai hubungan buruk Pogba dan Mou tak benar adanya.

United menyebut cerita permusuhan Pogba dan Mourinho benar-benar merupakan omong kosong. Setan Merah juga mengindikasikan bahwa hubungan kedua sosok tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

Terlepas dari gosip negatif di media, Mourinho memberikan kepercayaan kepada Pogba untuk menyandang ban kapten dalam laga pekan perdana Premier League 2018-19 kontra Leicester City pekan lalu.

Pogba yang belum lama kembali ke skuat usai berlibur sukses membawa United meraih kemenangan dengan skor 2-1 di mana ia mencetak gol pertama dari titik penalti.

Pogba diyakini masih akan menjabat kapten United ketika mereka melawat ke markas Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.