AS Roma Hadapi Milan Tanpa Dua Pemain Kuncinya

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/08/acmilan-asroma-996x6_9f0b372.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AS Roma dipastikan tidak turun dengan kekuatan terbaiknya saat berjumpa AC Milan di gionata ke-3 Serie A musim 2018/19. Pasalnya, ada dua pemain kunci Roma yang sudah dipastikan tidak akan bermain.

Laga Roma melawan Milan akan digelar di San Siro pada Sabtu (1/9) yang akan datang di San Siro. Dua pemain kunci Milan yang tidak bisa bermain yakni Alessandro Florenzi dan Diego Perotti.

Florenzi tidak bisa bermain lantaran punya masalah di bagian lutut yang didapat pada masa pramusim. Sementara, Perotti juga masih belum 100 persen bugar. Roma juga akan kehilangan kiper cadangan yakni Antonio Mirante.

BACA JUGA : Kalah Dua Kali di Awal Musim, Posisi Mourinho di MU Masih Aman

Selain para pemain tersebut, semua skuat inti Roma bisa bermain. Pelatih Eusebio Di Francesco pun tidak perlu pusing-pusing untuk menyusun skuat. Pemain terbaik kan disiapkan melawan Milan. Scroll ke bawah untuk tahu skuat yang disiapkan Roma melawan Milan.

Penjaga gawang baru Robin Olson bakal tetap jadi andalan di bawah mistar Roma. Kemudian, ada Kostas Manolas dan Kolarov di lini belakang. Daniele De Rossi bakal jadi komandan di lini tengah. Justin Kluivert diharapkan membuat kejutan di lini depan.

Berikut adalah skuat Roma untuk laga kontra Milan selengkapnya:

  • Penjaga Gawang: Olsen, Fuzato, Greco
  • Bekalang: Karsdorp, Luca Pellegrini, Juan Jesus, Kolarov, Marcano, Santon, Fazio, Manolas
  • Gelandang: Cristante, Lorenzo Pellegrini, De Rossi, Coric, Zaniolo, Pastore, Nzonzi
  • Penyerang: Dzeko, Schick, √únder, Kluivert, El Shaarawy

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, melihat laga melawan Milan akan sangat penting. Sebab, pada giornata kedua, Roma hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Atalanta. Roma ingin mencari pelampiasan atas hasil tersebut.

“Kami menyesalkan hasilnya, terutama di babak pertama. Kami lega bisa menyamakan skor di menit akhir. Tapi, kami belajar dari banyak kesalahan di laga itu. Kami harus segera memberi respon,” tandas Di Francesco.