Aguero Enggan Pandang Fulham Sebelah Mata

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/09/Real-Madrid-Man-City-Sergio-Aguero-transfers-897312.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber Manchester City Sergio Aguero memprediksi pertandingan lawan Fulham akan berlangsung sulit meski kelas mereka berbeda jauh.

Musim lalu, City tampil sangat perkasa. Mereka mampu menjadi juara Premier League dan unggul jauh dari para pesaingnya.

Di sisi lain, Fulham mentas kembali ke pentas Premier League. Musim lalu mereka berhasil finis di posisi ketiga divisi Championship.

Akhir pekan ini, kedua tim itu akan bertemu di matchday 5 Premier League. Pertandingan itu akan dilangsungkan di markas The Citizen, Etihad Stadium.

City tentu jauh lebih diunggulkan ketimbang Fulham di pertandingan tersebut. Kelas mereka beda jauh, apalagi pertandingan ini digelar di Etihad.

Pasukan Josep Guardiola itu tentu diprediksi bisa menang dengan mudah. Namun Aguero mengatakan bahwa laga itu pasti tak akan berlangsung mudah.

“Mereka memiliki tradisi lama di Inggris sebagai tim sepakbola yang bagus dan sekarang mereka memenangkan satu tempat di Premier League,” kata Aguero pada situs resmi klub.

BACA JUGA : Inggris Dipercaya Bisa Setara Dengan Spanyol

“Bukan rahasia bahwa ini adalah salah satu turnamen paling kompetitif di dunia, bermain di level tertinggi, jadi tidak masalah jika mereka baru saja promosi atau tidak – mereka telah mendapatkan tempat mereka di sini. Kami akan memainkan laga ini seperti yang lain,” tegasnya.

Bomber asal Argentina ini memiliki rekor yang bagus saat bersua klub asal Fulham tersebut. Dari empat laga, ia sukses mencetak empat gol dan tiga assist. Aguero pun berharap catatan apik itu bisa berlanjut akhir pekan ini.

“Sudah lama sejak kami terakhir bermain lawan mereka,” katanya.

“Di sini saya berharap permainan saya yang bagus melawan mereka terus berlanjut – tetapi saya ingat semua pertandingan itu adalah pertandingan yang sulit,” tegasnya.

“Mereka mengesankan saya musim lalu dan terus mencatatkan rekor tak terkalahkan dan telah memulai musim ini dengan baik. Kami akan tetap fokus, kami akan tetap setia pada permainan kami, dan kami akan membidik kemenangan seperti yang selalu kami lakukan,” tegasnya lagi.